Jumat, 31 Desember 2010

Selamat Tahun yang Baru

Selamat datang tahun 2011
selamat tinggal tahun 2010
selamat datang di waktu yang baru
ku catat kesalahan masa lalu yang akan jadi pelajaran hari esok
ku simpan kesuksesan hari kemarin dijadikan sebuah cerita
di tahun yang baru ini telah ku sisipkan angan, harapan, dan rencana
di tahun yang baru ini ku sisakan sedikit ruang untuk sebuah penantian
cerita tahun lalu akan berbeda dengan tahun yang akan aku songsong kini
di tahun baru kemarin dirimu masih menemani di beranda ini
di tahun baru sekarang yang ada aku dan kenangan kita
dengan tinta baru dan buku baru
aku memiliki cerita yang pasti baru
dengan atau tanpa dirimu kertas ini akan tetap terisi kalimat dengan maknanya
yang akan tetap ku tuliskan untukmu
dalam keadaan apapun itu
kata yang akan selalu ku kirim "aku merindukanmu"
dalam buku harian di waktuku
dari tahun ke tahun
sampai akan terus berganti tahun
aku akan terus menorehkan tinta bertuliskan kata "aku merindukanmu"
tak akan terganti dimakan waktu
dan
tak akan berubah dilekang zaman teruntuk kekasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar