Senin, 06 Desember 2010

Kenangan yang Ku Rindu

Kerinduan ada ketika dirimu tidak ada
mungkin kesedihan sesaat dalam sebuah kenangan-kenangan
suatu hari nanti atau entah kapan dirimu akan tetap jauh
maka aku akan merasa hal yang sama seperti saat ini
menanti dan merindukanmu...


Aku resah ketika dirimu jauh
aku hawatir ketika dirimu tak ada dihadapku
aku selalu rindu saat tak jumpa denganmu
jauhmu sama halnya dengan ragaku tanpa jiwa
wujud tertinggal yang menanti lengkap dengan pasangan
cepatlah kembali!!!
suatu hari saat waktumu kembali untukku
jagalah aku dengan tanganmu,
lindungi aku dalam dekap hangatmu,
cium aku dengan kasih sayangmu,
dan
tetap disampingku dengan rasa cintamu
aku inginkanmu selamanya...


Aku tersenyum menghibur waktuku
dengan aku merindukanmu,
dengan aku menghawatirkanmu,
dengan aku membayangkanmu,
dengan itu aku mencintaimu...
aku tersenyum dengan kenangan bersamamu
dipelukmu itu damaiku,
disampingmu itu kebahagiaanku,
disaat itu aku yang masih menyayangimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar