Selasa, 21 Desember 2010

Larutku

Jikalau sejak awal terang, ketika gelap maka aku tidak akan bisa melihat
jikalau sejak awal gelap maka aku akan terbiasa melewatinya
jika aku tidak ditemukan lebih awal denganmu maka tidak ada cerita ini
jika kamu hanya akan ada dimasa depanku
mungkin dalam keadaan berbeda yang akan aku lalui
aku tidak menyesali hal yang terjadi
dengan waktu ini aku menikmati rasa cinta lebih lama bersamamu
dengan ruang ini aku bisa merasakan arti setia
dengan semua ini aku menjadi tau jalan sebenarnya tak berujung
ku nikmati, ku rasakan, ku lalui semua dengan hati
pernah menyerah, pernah mundur, dan terjatuh
namun
aku mampu melewatinya dengan merasakan hal sebaliknya
itu karenamu
terimakasih
sudah dua belas tahun ini dirimu ada dalam waktuku
belajar, berjalan, dan mencoba bersama disamping mendampingiku
terimakasih
dirimu telah memberikan dan menunjukkan arti kasih dalam hidupku
terimakasih
dirimu sudah memberikan dari apa yang tidak bisa ku beri
terimakasih...
aku mencintaimu
aku akan menunggu sampai kembalimu
dengan cinta dan setia yang ku punya hanya untukmu
kasihku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar