Sabtu, 16 Juli 2011

Tangisan Malam


Dirimu genggam tangan itu lari menjauhiku
di bawah rintik hujan ku mengejarmu
kenapa kembali dirimu melukaiku
dengan cara meninggalkanku tanpa pesan dan tanpa kesalahan?
dirimu membunuh bayangku dalam kegelapanku
dirmu menghilang dari pandangku dengan perempuan itu
kini.. ku terluka lagi
ku menangis di sudut ruang karena perihnya hati ini
apa salahku?
apa yang membuatmu kembali menggandeng perempuan dalam waktumu...
dirimu hianati kesetiaanku
dirimu bantai kepercayaanku
dirimu hilangkan rasa cintaku
aku masih teringat ucap "tunggu aku!" dari mulutmu saat mencium keningku
aku masih mengenang manja gaya bahasamu dan pelukan hangat malam itu
aku masih merasakan canda dan tawamu di kamar itu
saat ini luluh lantah dalam waktu sekejap
penghianatanmu mengubur segala waktu
dirimu telah menyayat citaku
dirimu sudah menggores memoryku
dirimu kembali hilang di ujung pandangku
aku tersentak oleh teriakan
achHhh..
kini aku bisa bernafas lega ternyata itu hanya mimipi
kini waktu menunjukkan pukul 02.30 pagi
dari layar ku hadapkan kepala melihat muka di sampingku
itu adalah dirimu yang masih pulas tertidur
ternyata aku dalam peluk dan dekapanmu malam ini
maka aku akan kembali menikmati malam panjangku
bersama dirimu, dalam peluk yang masih milikku...
ku kecup bibirmu "I Love U"
zzzZz..ZzzZz..zzzZz...

19 komentar:

  1. Bersyukurlah..ternyata hanya sebuah mimpi...

    BalasHapus
  2. Hadew udah trlanjur geregeten trnyt hanya mimpi hikz

    BalasHapus
  3. Putri- hehehe
    iya, alhmdulillah..
    ;-)
    trmksih sudh mampir

    BalasHapus
  4. Tarry- hehehe
    sdikit ktipu
    hemMmm trmksih sist sudh ikut trhnyut dlm tulisn sya.
    hohoho

    BalasHapus
  5. Lain kalee kalo mau tidur jangan lupa baca doa.. biar mimpinya agak indahan dikit.. hehhehehe..

    BalasHapus
  6. Ananda- hehehe
    iya bner bgt, hilaf
    mklum mo tdr nya buru2
    hihihi
    trmksih ya sudh mampir

    BalasHapus
  7. hmm... ceritany nightmare nih,,
    jgn trlalu risau kwan..,
    jglah sllu ia dg ksih syang n ktulusan, insyaAllah, gag bkal lari kmn-mn ...hehehe

    BalasHapus
  8. Sandy- iya, trmksih
    hihihi
    aminnn..
    sip dechHhh
    tnks to sarannya.
    baik!

    BalasHapus
  9. only dream,bisa jd kenyataan lho

    BalasHapus
  10. bopfive5- haduchHhh
    amit2..
    hohoho
    trksih sudh mampir ya
    hehehe

    BalasHapus
  11. Wedeww,,, Ayas sbenere udah Siap2 TEMPUR Kata2 SENSORED tuh... Eh..Eh.. Ternyata..Eh... ternyata... GAK JADI DEH!!!
    Hwehehehee...

    BalasHapus
  12. Bagi Bagio- hehehe
    1 org lgi kena
    hohoho..
    trmksih ya sudh mampir k blog sya..
    hmMmm

    BalasHapus
  13. this is inpiration, :)
    aku foLLow lwat Tweeter aja ya mbak,..
    Alamat FB nya apa mba, hehe

    BalasHapus
  14. kata-katanya bgs bngt mba,..:)
    aku follow lwat tweeter aja ya mba,..
    Alamat Fb nya apa mba?:)

    BalasHapus
  15. mimpi adalah awal dari segalanya.

    BalasHapus
  16. Idris- ya trmksih
    sudh mampir lgi k blog sya..
    hohoho
    qta sudh brtman dlm fb.
    hmMmm

    BalasHapus
  17. Said Arsyad- hehehe
    iya bnar, tpi ni adlah mimpi
    dlm mimpi mlm hri.
    hohoho
    trmksih sudh mampr k blog sya

    BalasHapus