Minggu, 31 Juli 2011

Cintaku Takkan Berubah




Malam semakin larut aku sendiri
tiada cinta dan tiada kasih dalam hati ini
haruskah ku berlari
mencari jejak langkah pernah kita lalui saat bersamamu
waktu telah berlalu...
hujan semakin deras di malam ini
aku sendiri dalam kedinginan tanpa hangat api
hanyalah dirimu yang bermain di dalam hayalku
tak sanggup aku melupakan aku tak sanggup
mungkin sampai nanti rambutkupun kusam dan memutih
namun cintaku padamu takkan berubah
walau hidupku nanti penuh dengan penderitaan
kesetiaan seorang wanita takkan pernah pudar...

(song Anie carera)

11 komentar:

  1. so sweat, mending nyari aja yang baru neng.
    marhaban ya ramadhan ya. saya minta maaf apabila ada salah kata dalam berkomentar.

    BalasHapus
  2. wah tuh lagu anie carera sedih banget emng ,, kalo di hayati bisa nangis,,hicks2,,,

    BalasHapus
  3. long distance juga tak akan berubah,gmn klow dia mengatakn ak sudah berubah dan itu masa lalu

    BalasHapus
  4. Said- hehehe
    tu hnya lagu mas, tdk nyta dlm hdp sya.
    amit2, sya prcaya diri
    kmi baik2 sja.
    iya, met mnunaikn ibadah puasa.
    sma2 mas!

    BalasHapus
  5. al kahfi-bner bgt mas, sya trmsuk pnggmar lagu lawas. asli lagunya bgs2..
    hehehe
    trmsuk suka jga pa ya ko tau sich?
    hehehe

    BalasHapus
  6. bopfive5- amit2, sya prcaya diri, bhwa kami akn baik2 sja..
    amin
    cz kmi sudh brkomitmen, to sglanya.
    hehehe

    BalasHapus
  7. lagu to. maap saya gak tau. mank lagunya siapa sh?
    tapi menurut saya, lagu itu menggambarkan keadaan si
    pendengarnya. betul begitu kah?

    BalasHapus
  8. Ngamen xixixi
    Lagu ini udah luama bngt kalo ga salah

    BalasHapus
  9. Kalo dihayati Lirik Lagu ini bikin terharu yach.. Kesetian Wanita yg Pantas diberi JEMPOL & TEPUK TANGAN MERIAH!!!
    Ck..Ck..CK..

    BalasHapus
  10. Said- hehehe
    iya mas, lagu zman 80an
    pnyanyinya Anie Carera


    Tarry- hehehe
    iya sist, profsi bru sya nich
    hmMmmm


    Bagi bagio- hahaha
    waduchHhhh.. rame bgt dongz?
    wah srasa pentas d ats panggung sja ya?
    hahahha

    all trmksih byk ya teman2..

    BalasHapus
  11. setia niye,,,salam love,peace and gaul.

    BalasHapus