Jumat, 20 Mei 2011

Sahabat


Tiga tahun lalu ku kehilangan satu sahabatku
bahagia untuk hatiku namun sedih bagi jiwaku
satu tahun lalu aku kembali kehilangan dua sahabatku
hal yang sama aku merasa akan terjadi dalam ruang dan waktuku
tahun ini aku sudah kehilangan satu sahabatku
mungkin tidak lama aku akan kehilangan satu sahabat lagi dari sampingku
itu semua sudah hukum alam
adanya pertemuan pasti ada perpisahan
begitu berlanjut dan seterusnya
mungkin saatnya aku harus kehilangan mereka
dan nanti aku juga akan sama seperti mereka semua
akan hidup dengan orang yang kita cintai dalam sebuah ikat pernikahan
dengan pilihan walau pikiran dan cara pandang berbeda
namun jiwa dan hati kita akan tetap sama
seperti saat pertama kita jumpa sampai seterusnya
sahabat akan selamanya jadi sahabat
walau mungkin tidak lagi ada canda dan tawa menghabiskan waktu bersama
senyum itu akan selalu ada untuk kita semua sahabat tercinta
walau kita telah hidup masing-masing
tetapi
suami dan anak-anak kita suatu hari akan ikuti jejak orang tuanya
bersahabat sampai tua
sampai tuhan menjemput nyawa kita semua
aku menyayangi kalian semua sahabat Fortuna 6.3th...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar