Sabtu, 21 Mei 2011

Gadis Iblis

Aku bernyanyi dari ruang sunyi
aku melihat dari sudut gelap
semua terlihat jelas apa yang ku rasa seperti nyata
wajah dan senyummu adalah luka masa laluku
kau begitu manis seperti iblis yang bertopeng gadis
semua karena sejarah yang terukir seperti tumbuh kegelapan
kini aku terasa takut dikejar masa yang hitam
aku benci karena pernah kehilangan
kau gadis penggoda dengan rayu yang manja
sssssssiiiiiiiiaaaaaaaaallllllll...
kau pernah menang dalam kegagalanku
dasarRrrrr...
kau berotak busuk akan selalu keliling dan mampir pada setiap ruang
aku benci dengan segala yang ada dalam dirimu
kau masa laluku
kau adalah lukaku
kau yang membuatku tak berdaya
hebat sangat hebat
aku benci kau dengan semua keburukanmu
maka jangan pernah muncul dalam waktuku
karena mulai saat ini dan seterusnya akulah pemenangnya
musnahlah dari muka bumi ini selamanya
selamat tinggal setan!!!

3 komentar:

  1. gadis iblis...???

    serem amat judulnya...
    terkesan kasar...
    dan merendahkan perempuan....

    BalasHapus
  2. Hoby Jepret@ hehehe, tu lah bhs. trmksih ya sudh mampir k blog sya.

    zone@ hmMmmm...
    trimkish ats komentarnya, bukn mksut sya mrndahkan prempuan yg sya tulis adlah dtunjukkan pda mnusia yg da dlm pkiran sya...
    maaf klu trkesan kasar, smua sbagai ekspresi pkiran.

    BalasHapus