Senin, 30 Agustus 2010

Sejak Kepergianmu

Sanggupkah aku menjalani waktu ini tanpa dirimu
yang selama ini ada untukku
dengan jarak dan waktu yang kini berbeda
ku berharap derita ini sementara yang akan berlalu
dan pada akhirnya akan kita temui kebahagiaan bersama
dengan harap dan cita-cita awal kita kembali dalam mimpi sebelumnya
berkah kesabaran dan hadiah keikhlasan akan kita raih
aku percaya tuhan maha penyayang
aku membutuhkanmu


Sungguh perih hati ini
mungkin dirimu tidak bisa merasakannya
mungkin tidak mudah bagimu untuk melihatnya
mungkin terlalu sulit bagiku untuk melaluinya
untuk saat ini aku masih seperti perempuan lainnya yang ketika merindu
aku masih teringat peluk hangat terakhirnya
aku masih mengingat tatap sendu matanya
aku masih ingat ketika terakhir mencium keningku dimasa itu
disaat bercinta dengannya di malam yang telah senja kini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar