Jumat, 20 Agustus 2010

Bercinta Dimalam Senja

Ini tentang waktu, tentang jarak dan ruang
ini nafas yang aku rasakan dalam waktu yang akan berlalu
kecup bibirmu, manis senyummu, tatap hangat matamu
akan berlalu dimalam ini
hari esok telah tiada yang akan dilewati seperti halnya saat ini
malam yang sudah senja
achHhhh..
lelah rasanya kalau harus membayangkan jauhnya jarak lamanya waktu
aku hanya ingin menikmati malam ini
aku hanya ingin berkata "aku akan menunggumu"
lima tahun waktu untukku
lima tahun tanpa ragamu disisiku
lima tahun aku harus melawan kejenuhan
lima tahun aku menunggumu di sini
lima tahun aku nikmati, lewat satu malam
aku ingin bercinta dalam malam yang telah senja, bagiku
Korea...
uchHhhh...
dalam satu malam sebagai obat lara dan sakitnya hati ini
untuk menjalani hari esok yang tanpa raga hanya bayangmu dan kenangan ini...

1 komentar: