Senin, 30 Agustus 2010

Hal Baru

Kalimat yang terucap terganti dengan makna
waktu yang ada berubah menjadi kenangan
manis dan sakitnya seperti rangkaian warna
menarik namun tak tentu
perubahan dan keinginan dari yang bisa membuatnya


Saat semuanya sunyi aku sendiri tanpa pasti
tanpa ada yang aku lihat tanpa ada yang aku inginkan
lagu tentang cinta pengantar lelapku
hingga detik ini ada hal yang aku tunggu
entah, dengan kosongku..


Aku tidak akan mendapatkan cinta seperti apa yang aku dapatkan dari cintamu
aku tidak akan mendapatkan sayang seperti apa yang aku dapatkan dari sayangmu
aku tidak akan mendapatkan peduli seperti apa yang aku rasa dari pedulimu kepadaku
aku tidak akan mendapatkan rasa perhatian seperti apa yang aku rasakan dari perhatianmu
waktu kemarin, hari ini, esok, dan seterusnya


Aku akan terus memberi tanpa dirimu memintapun
aku menangis dengan air mataku
aku tertawa dalam senyumku
terasa hampa dan sunyi di ruanganku ini
entah dimana orang yang ku harap
entah kenapa ini terjadi???


Antarkan aku dalam lelapnya malam
bimbing aku dengan arti kedamaian
agar tanpa terasa sepi di ruang ini
biar aku bisa menikmati fajar pagi
aku hanya ingin malam menjadi damaiku dan siang menjadi tenangku


Ruangku terasa sunyi dan sepi
sendiri dengan rintihan fanah
rasanya tidak perlu membagi kisah ini
yang melihatku hanya meringis tanpa mereka mengerti
tidak ada yang peduli walau simpatik
hanya itu yang mereka lihat tanpa merasakan


Air mataku telah menetes merasakan kepedihan hati
tak tertahan aliran tetes demi tetes
meratapi semua lara yang terpendam dijiwa
waktu panjang waktu yang melelahkan
erat membius raga tak berdaya


Tak ada yang salah ketika manusia disisi yang hitam
dengan alasan itu sebuah pilihan
menyakitkan memang ketika tidak ada orang yang mau mengerti
sebuah rasa yang mengilukan
geram dan dendam tanpa ku tau


Aku pernah sendiri di ruang yang kosong
aku menangis dengan kesepian jiwa
aku menunggu yang tanpa batas entah ujungnya
aku tatap jalan di depanku tanpa ku lihat titik kepastian
aku telah lelah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar