Minggu, 04 Oktober 2009

Hidup Dan Pilihan

Jika ini menurutmu salah

dan ketika itu dinilaimu buruk

jalanlah dengan apa yang dirimu anggap benar

teruskan apa yang jadi tujuanmu yang baik bagi pikirmu

aku hanya inginkan kenyamananmu yang telah ku lihat

aku yang berharap teristimewa posisimu jalani waktumu...



Mungkin aku akan terus menangis

dan tidak akn kering air mata ku untuk akan selalu menetes

walau rasanya bosan tetpi hati ini akan selalu melahirkan kepedihan jiwa

jujur hidupku kini menemukan titik kejenuhan

aku berharap Tuhan tau mimpiku

aku berdoa semoga Tuhan mendengar cerita laraku

aku inbgin berakhir cerita hidupku

aku selalu berharap akan ada cerita baru di alam sana untukku

aku tersiksa dalam waktu dengan rasa hampa dan sunyiku



Aku hanya menerima perih tanpa

aku hanya terdiam tanpa dirimu mengerti

bukan itu yang ku mau

aku berharap dirimu peduli

aku hanya inginkan dirimu mengerti

aku sakit hati

aku terasa perih tanpa dirimu sadari


Tidak pernah taukah dimana letak perihku

belum juga paham mana yang membuatku sakit

kalimat bahasamu ku butuhkan

walau hanya kata itu penjelasan yang berarti

untuk memberi pemahaman dan pengertian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar