Senin, 25 Mei 2009

JIKA DAN KETIKA

Tidak akan dirimu lakukan itu andai tau apa yang ada
aku dan dirimu berbeda
apa yang ku rasa tidak seperti yang dirimu punya
sekedar cerita tidak seperti yang terjadi nyata
bukan lara atau derita
hanya curahan jiwa yang merana
sekedar kehampaan yang menghias raga...


yang ku takutkan penyebab kehidupan
bukan dari sebuah akibat
aku takut waktu yang selalu memberi jawab
aku takut siang karena malam akan ku temui dengan kegelapan
aku takut perubahan yang selalu jadi dusta
aku takut pertemuan dan pada akhirnya perpisahan menyakitkan


banyak hal yang ingin ku ungkapkan
banyak hal yang menjadi beban pikiran
banyak hal jadi sebuah kehampaan
banyak hal sebagai tanggungan
banyak hal tentang perasaan
banyak hal tentang kehidupan


aku ingin selalu tertidur
karena ketika mata ini terbuka yang kju rasa semuanya semu
aku hanya ingin terus tertidur agar ku tak melihat jawaban kejenuhan
aku ingin terpejam biarlah semua tausebuah jawab dari ketidak pastian
aku hanya ingin merasa tanpa kecewa untuk terus terulang dan kembali dalam ruang duniaku


akhHhh...aku muak dengan cerita yang ada
karena semua akan kembali dalam putaran yang sama
segalanya akan terus berulang terjadi dan terjadi lagi
aku bosan akan hal ini
aku benci tentang hal itu
namun yang harus ku telan seperti nyata
semuanya hadir dengan ketidak sukaanku
segalanya kini hadir disaat aku lemah
mereka puas dan merasa hebat dengan kekalahanku
tertawa dalam perihku
bahagia dibalik dukaku
aku yang tidak berkawan
aku punya banyak lawan
aku bukan polwan yang bisa melawan
aku bukan hartawan yang bisa membeli apa yang aku inginkan
dan yang aku punya hanya aku dan ragaku

2 komentar:

  1. aduh unk, pada pegel kabeh awake.... pegel kerja, pengen balik beli bisa... hiks, hiks, hiks....
    kangen unying karo coconk.

    BalasHapus
  2. ha....haaa..
    kasian dweeechhh...
    yo blik bli wa!!!!

    BalasHapus