Sabtu, 24 Januari 2009

Aku Dan Waktu

Aku bukan sesuatu yang harus tanpa, aku yang tercipta dengan kerapuhan
aku bukanlah yang bisa dijadikan istimewa
hanya kelemahan yang mungkin tak dimengerti mereka
dia melihat namun tak tau dan tak mau tau akan deritaku
karena bukan hal yang mudah dipahami bagi matanya tentang batin dan pikirku


Ajari aku cinta seperti yang dirimu pinta
agar aku dapat pahamimu dengan kemampuanku
buatlah aku tau segala tentangmu
waktu yang pernah ku lalui bersamamu tak cukup aku untuk mengertimu
aku tak pandai mencuri hatimu, namun akupun tak mampu kalau harus berpaling darimu
karena ku yang selalu membutuhkanmu kekasihku...


satu kata yaitu cinta, satu makna yaitu sayang
satu ungkapan yaitu perasaan, satu cita yaitu impian
satu hati yaitu sang belahan jiwa...


Aku ingin mengakhiri segala kegalauan ini
aku telah bosan hadir dalam waktu yang penuh ketidak pastian
jenuh berlahan kuasai waktuku, satu-satu berikan arti namun tak kunjung ku temui sesuatu yang berarti, kebelakang hanya jadikan dorongan kedepan segala yang dapat dijadikan pacuan
di sini ku terbaring dengan banyak pertanyaan yang kini belum dapat jawab kebenaran
harus ku tunggu putaran sampai ku paham maksud dari misteri waktu

1 komentar: