Selasa, 14 Februari 2012

Menunggu Hari

Senin aku menunggu
selasa akupun masih menunggu apakah dirimu baik-baik saja
rabu dirimu masih belum kesini
tidak peduli pagi ini atau nanti
kamis juga masih kosong
jumat, sabtu, atau minggu
setiap hari aku rindukan dirimu
tak seharipun dirimu kembali
seperti hari yang lalu
dihari aku bertemu denganmu
hari dimana aku ingin dekat denganmu
hari dimana kita saling berpegang tangan
hari dimana aku mencintaimu
hari dimana aku bicara denganmu
hari dimana dirimu mendengarkanku
berapa lama lagi akan begini???
aku tidak tahu...
berapa banyak bulan atau tahun???
berapa jutaan memori masa lalu???
aku selalu merindukanmu...

18 komentar:

  1. jgn cm nunggu donk,,,
    cb samperin ke rmhny! ...hhehe
    happy vallentine ^_@

    BalasHapus
  2. rindu yang tak terbalas...nice poem
    tetaplah menulis...
    salam pena...:)

    BalasHapus
  3. berhentilah menunggu. . . karena aku disini datang kerumahmu untuk menatapmu hehehehehehhehhee

    BalasHapus
  4. aku dateng nih. . . . kok belom ada post baru yak. . . . hehehehe

    BalasHapus
  5. lagi kangen2 nan nih.. :)

    BalasHapus
  6. kangen dengan tulisan anda..

    BalasHapus
  7. semoga cepet ketemu ya mbak sama yang lagi dikangenin..
    hehe
    suka it will rain nya bruno mars ya?
    lagunya so deep..
    :'(

    BalasHapus
  8. akupun disini masih tetap menunggu postingan selanjut nya ..

    BalasHapus
  9. ini kalo dijadiin lagu, lalu dinyanyiin january christy, pas banget.

    BalasHapus
  10. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  11. aq menunggu jumat terus sabtu..
    libur deh...
    :P

    BalasHapus
  12. q menunggu datangnya kekasihku.

    BalasHapus
  13. puisinya bagus sob... diperbanyak lagi ya...
    follow back ya...

    BalasHapus