Jumat, 19 Agustus 2011

Kekasih Hati

Segala yang tak kupunya telah aku miliki itu dirimu
semua yang ku impikan sudah jadi nyata itu dirimu
aku bernafas dengan paru-parumu
aku melihat dengan kelopak matamu
aku merasakan dengan hatimu
aku hidup karena adanya jantungmu
semua takdir tuhan yang aku inginkan dalam doaku
terimakasih kekasihku...
walau matahari dirimu genggam ditangan kirimu agar ku jera
aku tidak akan mundur selangkahpun untuk tetap disampingmu
jika dirimu beri aku bulan dan bintang dari pilihan tangan kananmu
agar menghalangi wajahmu dari tatapanku

itu tidak akan melumpuhkan imanku
sebelum bahasamu yang memintaku untuk menjauh dari ragamu
aku tidak akan pernah hilang dari ruang dan waktumu
ku bawakan lentera dalam gelap malammu
ku siapkan tilam dalam lelap tidurmu
ku bisik bahasa kalbu pegantar damai dalam lelahmu
ku sediakan setangkai jiwa untuk menghiburmu
maka...
ku serahkan ragaku untuk menemani harimu...
aku mencintaimu demi jiwa dan ragaku
percayalah aku tidak akan berpaling!!!

19 komentar:

  1. MU is the best nieee...mantap !!, mau nie jd Mu, duh tersanjungnya diriku..heeee pokok ke mantep deh jeng...salam pagi

    BalasHapus
  2. Waduh waduh, pasti tersandung nich yg jd MU
    Aq kok ga bs ya kalo disuruh seperti itu xixixi.
    Yg ada malah saling ejek tp mesra haha. Maklum udah jd suami istri, rayuan2 maut malah di bilang gombal

    BalasHapus
  3. aku dulu juga mengalami yg namanya cinta,,seperti ini,, tapi skrg sudah hilang dan pergi,,hicks2

    BalasHapus
  4. seandainya ada yg membuat kata2 seperti tersebut di atas pasangan hidupku dan sosok MU tersebut di atas adalah aku,,wah gedubgrak dech jantungku,,,:D

    BalasHapus
  5. hati hati saja, kesetiaan bisa melukai

    BalasHapus
  6. Putri- hehehe..
    trmksih byk, smga yg jdi MU bnar2 mrasakn pa yg d pkirkn dri trsnjungn jeng jga..
    hmMmm


    Tarry- wah, iya sist
    klu udh suami-is3 mlah jstru tu romantisnya slig mngejek jga kan sudh hak milik..
    hihihi
    sksez sllu, amin tuhn jodhkanlah Sista Tarry dgn suamiya
    aminnnnn
    Sherafim77- wah, knpa dmiakian sist?
    smoga cnta kmi strusnya n slmanya tetap sma sprti saat ni yg kmi rsa. aminnnn...
    smangt sist, msh byk wkt to cnta



    Al kahfi- waduchHhh
    pa sgtu istmwaya ya bhs sya?
    wah, smoga yg jdi MU yg sya mksut dpt mrsakn sma sprti gubrak jntungnya mas..
    hahaha



    A vip- iya mas, trmksih byk
    ya sya akn ingt dri pringatannya mas nich..
    sip, cha yo...

    BalasHapus
  7. itu org yg komen tepat di atas sy pernah menggubrakkan jantung saya,,tapi skrg sdh masa lalu bagi saya,:(

    BalasHapus
  8. selalu indah merangkai kalimat,, terkias hati tuk mewujudkannya,, inikah potret hati yang penuh asmara?

    BalasHapus
  9. Suka banget deh sama kata-katanya B)

    BalasHapus
  10. Al kahfi- waduchHhh
    ko sya jdi bgung?
    kra2 yg mna ya?
    hehehe
    trmksih byk

    BalasHapus
  11. Ananda- hehehe
    trmksih byk
    iya mas, lgi kasmaran jdi gni dech crtanya.
    hohoho
    trmksih

    BalasHapus
  12. SHUDAI- wah, sya jdi deg2n
    trmksih byk klu suka dgn bhs sya
    hmMmm...

    BalasHapus
  13. ini-ini kalo ada yg jago bikin arransement bisa jadi sesuatu lagu yang bagus ini :)

    BalasHapus
  14. Dhani- hehehe
    wah, jdi mo
    kra2 da yg bsa tdk ya?
    hihihi
    trmksih

    BalasHapus
  15. Selamat Pagi Kawan.....
    Postingan yang bagus nich..
    Sukses selalu ya

    BalasHapus
  16. Jalan sore mau buka puasa,. blm ada yang baru kaya'nya,.

    BalasHapus