Selasa, 26 April 2011

Sepinya Hati

Aku ingin menangis tanpa air mata
biar orang tidak tahu aku sedang bersedih
aku ingin berteriak tanpa suara
agar orang lain tidak dengar kekesalanku
aku telah lama berdiam diri
aku kini jenuh dalam ruang ini
tak ada yang aku kenal
tak ada yang mau mendengar
pilu hatiku terasa ngilu untuk aku rasakan
hampa jiwaku berasa hutan
tanpa penerangan lampu seperti yang ada di kota besar
aku telah jauh dari keramaian
merindu isi hati yang menghilang dibawa pergi jauh dari raga
aku bernyanyi ditengah malam
menghibur apa yang telah hilang
berjuta gambar melintas dalam pikir datang dan pergi
air mata tetap ada, aku tak bisa bersembunyi dari luka
seruan itu telah terdengar lewat kata
aku ingin menjadi orang yang mampu
mampu menutupi luka yang harus tanpa air mata
mampu menahan amarah tanpa harus bersuara
mampu menyamarkan segala yang membuat orang mengerti apa yang jadi derita
bahwa aku bisa dalam waktu selalu dengan tawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar